Cari apa pasti ada!

Investigasi Telah Mencirikan Kami

Investigasi Telah Mencirikan Kami

Ini tidak benar-benar membuat kita merasa bahwa ruang sebagai pikiran kreatif memiliki orang yang lebih subjektif daripada peningkatan persepsi. Semua penugasan spasial suatu item sebagai pikiran kreatif memperkenalkan dirinya sebagai properti langsung.

https://www.sukaratu.com/2021/08/investigasi-telah-mencirikan-kami.html

Hal ini sesuai dengan apa yang diungkapkan dalam percakapan sebelumnya, bahwa layak untuk menghitung andalan panteon sebagai pikiran kreatif. Ruang item yang luar biasa tidak memiliki bagian. Namun, apakah es est percipi Berkeley tidak peduli apa yang memegang setiap item yang menakjubkan dan dengan asumsi demikian, tidakkah itu berlanjut dengan kesadaran bahwa tidak salah lagi membagi-bagikan ruang ini tanpa bagian-bagiannya ke artikel-artikel yang luar biasa?

Faktanya adalah bahwa pengetahuan tidak menyatakan sesuatu yang salah tentang ruang luar biasa, itu adalah artikel yang dilihatnya dan item yang sebenarnya menyajikan apa yang dilihatnya dan artikel yang sebenarnya memperkenalkan dirinya sebagai elemen penting yang menggabungkan peningkatan bersama karakteristik yang berbeda. Oleh karena itu, ruang artikel adalah ruang yang tidak hanya asli seperti nada atau bentuknya.

Bagaimana kalau kita Asumsikan?

Sekarang bagaimana kalau kita menerima bahwa saya sedang memberikan pikiran kreatif seorang rekan di kamarnya di blok F. Di sini pertanyaannya lebih dikacaukan karena ruang geologis ditambahkan ke peningkatan total artikel yang luar biasa. Persepsi kami untuk situasi ini adalah bahwa kurungan ini dibentuk oleh harapan luar biasa yang ditambahkan ke tujuan kreatif fokus. Ini adalah detail tambahan. Bisa saja terjadi bahwa tanpa detail ini artikel itu mungkin tampak bagi saya dengan iklim spasial yang lemah, pembibitan yang ambigu, dikelilingi oleh ruangnya.

Bagaimanapun, yang terakhir yang secara ambigu diingat untuk sederhana yang layak, tidak diungkapkan dengan tegas. Untuk ruangan, sejujurnya dicirikan sebagai gudang untuk teman, itu harus menjadi korelatif dari demonstrasi penjelasan tertentu yang secara artifisial digabungkan dengan demonstrasi kesadaran yang membentuk pendamping inventif.

Bagaimanapun, ketika pernyataan ini dibuat, ruang yang tampaknya tidak muncul sesuai dengan ruang asli yang saya miliki. Kompas internal yang tidak jelas yang tidak sepenuhnya sesuai dengan artikel hampir tidak dapat diperhatikan. Sangat cocok jika ruangan biasanya terlihat dalam ukuran biasa atau lebih tepatnya ukurannya biasa, tidak pernah diposisikan sesuai dengan ruangan asli saya, jika itu terjadi jarak tubuh saya pada dasarnya digambarkan dalam sudut pandang yang luas.

Karena ruangan itu tidak tampak bagi saya di sini, di mana saya berada, melainkan jauh, di tempat yang seharusnya. Sebagai aturan umum, ruangan itu ditujukan untuk teman saya sebagai elemen lingkungannya, sebagai iklim sosialnya. Ruangan tersebut tentu saja tidak bisa digunakan sebagai sifat alami sahabat dan juga tidak memiliki hubungan luar yang benar-benar sahabat dekat. Karena disampaikan oleh tujuan tambahan yang memiliki arti hanya sebanding dengan tujuan fokus, ruangan dapat dikenal sebagai peralatan objek utama.

Pada dasarnya kamar itu jelas merupakan kamar asli yang saya lihat, sama seperti saya melihat teman sejati. Namun, ruangan itu ada sebagai ruangan yang hilang dan secara bersamaan kepribadian pendamping berubah secara luar biasa saat asosiasi luar dari kontak yang menghubungkan ruang dengan pendamping diubah menjadi asosiasi perangkat keras di dalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel