Gambar dan Wawasan, Konstruksi pikiran kreatif, Lebih Merasa

Gambar dan Wawasan

Di bagian artikel ini, kami telah menunjukkan tantangan yang disajikan oleh setiap upaya untuk menguraikan wawasan sebagai kombinasi sensasi dan pikiran kreatif. Saat ini kita memahami mengapa hipotesis ini tidak dapat diterima, untuk pikiran kreatif dan penegasan. Jauh dari menjadi dua variabel mistik dasar dengan kualitas yang sama dan yang benar-benar masuk ke dalam berbagai campuran, membahas dua praktik utama kesadaran yang tidak dapat dikurangi. Keduanya lebih lanjut saling mengatur. Dikatakan bahwa ketika pendamping divisualisasikan sebagai pikiran kreatif melalui gambar, itu menyiratkan bahwa karya seni yang merupakan metode untuk membuat pikiran kreatif pendamping saat ini tidak terasa.

Konstruksi pikiran kreatif

Namun, struktur gambaran "mental" yang dianggap setara dengan yang jauh tidak dibedakan dari pikiran, pengembangan kesadaran inovatif diikuti untuk situasi ini dan sebelumnya dengan penghapusan kesadaran persepsi dan sebaliknya. Sejauh aku melihat meja ini aku tidak bisa membentuk gambar seorang pendamping, namun ketika seorang pendamping yang luar biasa muncul di hadapanku entah dari mana, meja yang ada di depan mataku menguap begitu saja. Kedua artikel ini—meja asli dan teman yang menakjubkan—bisa menggantikan sebagai korelatif dari kesadaran yang sama sekali berbeda di bawah kondisi ini, bagaimana kemudian, pada saat itu pikiran kreatif dapat bekerja sama untuk membingkai wawasan itu?

Lebih Merasa

Pada akhirnya, jelas bahwa dalam setiap kasus lebih banyak dirasakan daripada dilihat. Kebenaran yang tak terbantahkan inilah dan yang tampak bagi kita untuk membentuk rancangan kebijaksanaan yang para analis masa lalu coba jelaskan dengan membawa gambaran ke dalam wawasan, khususnya dengan mengharapkan bahwa kita melengkapi materi yang secara pribadi diidentifikasi dengan fakultas dengan memperluas karakteristik luar biasa ke dalamnya. . barang-barang ini. Klarifikasi ini sebagian besar membutuhkan kemungkinan terjadinya osmosis antara pikiran dan sensasi kreatif, sampai batas tertentu secara hipotetis. Dalam hal itu sah seperti yang telah kami tunjukkan bahwa inilah spekulasi lain.

Read also:

Kami akan membatasi diri untuk mengusulkan judul eksplorasi yang mungkin. Di atas segalanya, karya-karya Koehler, Wertheimer, dan Koffka yang dihasilkan dapat memungkinkan kita untuk mengklarifikasi elemen-elemen tertentu yang konsisten yang menyimpang dari wawasan dengan konstruksi formal yang terus-menerus mengubah posisi kita. Sebuah penyelidikan di dalam dan di luar dan intensif struktur ini pasti akan memberdayakan kita untuk memahami mengapa kita merasa secara tak terduga dibandingkan dengan yang kita lihat.

https://www.sukaratu.com/2021/08/gambar-dan-wawasan-konstruksi-pikiran.html

Sekarang kita harus mengklarifikasi mengapa kebijaksanaan mengandung lebih banyak. Masalahnya menjadi jauh lebih mudah jika kita secara resmi menghentikan kehadiran pikiran yang kita tahu sebagai sensasi murni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel