Tuhan tidak mengakui kepercayaan seseorang

Tuhan tidak mengakui kepercayaan seseorang

Tuhan tidak mengakui kepercayaan seseorang

Jika dia sebenarnya tidak percaya pada apa yang ada disetiap hewan dan pada ciptaan Nya, sebagai indikasi kekuatan dan kehadiran Tuhan. Jadi anjurkan agar seseorang dapat membuat sentimennya sensitif terhadap masalah ini. Juga semua orang yang belum sampai pada tingkat kesadaran yang signifikan dengan tujuan agar mereka lebih penuh perhatian lebih banyak untuk berpikir dan mengingat Tuhan lebih banyak.Kekuatan Tuhan sangat jelas, dalam ciptaan Tuhan terlihat jelas di seluruh manifestasi Nya dan wawasan Tuhan dapat dilihat tanpa ditutup-tutupi. Hati yang tidak bisa melihat indikasi Tuhan yang terkandung dalam apapun sebenarnya adalah hati yang kelam.

Tuhan telah mamberi peringatan terhadap penduduk bumi untuk merenungkan apa yang ada dialam semesta ini. Alam sendiri benar-benar menarik dalam pandangan individu yang tidak percaya kepada Tuhan dan individu yang menerima keduanya, dengan serius tidak ada perbedaan untuk mereka berdua dalam mencari informasi. Perbedaan utama terletak pada pemanfaatan akal dan hukumnya untuk sampai pada sesuatu yang ada dibalik alam semesta ini, demikian pula terdapat stagnasi penglihatan taktil tanpa memanfaatkan akal dan menerima begitu saja.Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak ayat pada Alquran yang menyatakan bahwa dialam semesta terdapat dokumen lengkap untuk orang-orang yang tahu, untuk orang-orang yang berpikir, ada juga yang menyatakan bahwa dialam semesta terdapat dokumen-dokumen lengkap untuk orang-orang yang sedang berpikir lihai yang menunjukkan bahwa memanfaatkan hukum akal merupakan suatu syarat untuk mengetahui bagian bagian Tuhan.

Karenanya setiap keajaiban agung tidak berubah menjadi informasi soliter kita,Penganut dan orang tidak percaya Tuhan sama-sama mengetahui informasi ini. Sederhananya hal yang penting adalah kami mengklarifikasi semua yang terjadi tergantung pada keyakinan yang sah dari alasan dan alasan sementara mereka menolak pemahaman ini tanpa bukti. Seperti dua perencana sebelum struktur yang luar biasa bagus dan indah keduanya mengetahui setiap sisi bangunan dengan informasi mulai dari bagaimana merencanakannya hingga bagaimana pembangunnya.Hanya saja salah satu dari keduanya menjamin bahwa struktur ini pada awalnya diakui tanpa seorang spesialis yang memiliki informasi dan daya imajinatif dengan wawasan kelihaian yang tinggi dan kemampuan yang berbeda untuk membuat struktur ini terjadi.

Yang lain pun berpendapat secara masuk akal dan telah menjadi pepatah bahwa struktur ini mungkin dibuat dengan kehadiran seorang spesialis dan sangat mampu.Masalah yang benar-benar mendasar adalah sebagai berikut. Saat individu utama biasanya memeriksa penilaiannya dia berkata "Saya akan menunjukkan beberapa saat bagaimana struktur ini tetap ada tanpa orang lain " sementara penjelasan manusia secara langsung menunjukkan semakin lamanya waktu akan memberi lebih banyak wawasan tentang masalah bangunan yang menunjukkan kepada kita siapa pembuatnya lebih jelas & lebih tepat. Secara kekal hukum perkataan tidak akan pernah dibatalkan.

Setiap kali fakta orang dalam tentang alam terungkap ia akan menunjukkan kehadiran Tuhan.Keajaiban yang sekarang sedang kita periksa, keajaiban wawasan umumnya adalah pengamat yang sangat baik terhadap apa yang sudah kita rujuk sebelumnya. Masyarakat akan melihat bahwa dialam ini terdapat wawasan keahlian sehingga akan dapat mengenali Tuhan. Setiap kali seseorang mengembangkan informasi dia memperluas wawasannya tentang kecerdasan ini karena informasi tersebut adalah awal dari kunci kelihaian.Kenyataannya, kemalangan yang dirasakan penganutnya saat ini adalah seruan dari individu-individu yang tidak percaya diri pada sains, ketika melakukan kesalahan dan mengatakan bahwa umatnya tidak tahu apa-apa.

Mereka kemudian melontarkan tuduhan bahwa kebanyakan pemuja saat ini berpikir minim tentang ilmu pengetahuan dunia. Ini adalah kesempatan yang ideal bagi penganut untuk mengetahui tentang keajaiban kehidupan di planet ini untuk mulai memastikan bahwa perkembangan yang dengan lebih banyak informasi akan mengembangkan kepercayaan diri mereka.Mereka mengatakan tentang kecerdasan bahwa kelihaian adalah menjaga sesuatu hubungannya dengan alam, wawasan adalah suatu yang telah ada pada tempatnya sehingga tiada yang lebih unggul dari sekarang.

Itulah kebenaran alam, semua yang ada di dalamnya memiliki kelihaian tertentu baik terisolasi maupun terkumpul / dikelompokkan. Orang akan mendapatkan kenyataan yang dengan gamblang akan berkata dalam ucapannya "Kondisi ku seperti ini, yang ditunjukkan dengan kecerdasan yang paling cocok"Berikut adalah beberapa contoh dari wawasan ini.Jika tidak ada yang mati, apa yang mungkin terjadi. Jika seandainya sepasang laba-laba dan anaknya tidak ada kematian, dalam beberapa tahun lama-kelama laba-laba akan menumpuk lapisan di sekitar bumi, hingga menumpuk menyelimuti bumi.

Ini hanyalah jenis makhluk yang hidup yang ada diplanet ini. Bayangkan sebuah skenario di mana semua makhluk hidup mengandung keturunan tanpa kematian.Dari sini kita memahami kecerdasan, penderitaan, wawasan tentang alasan penyakit seperti organisme, mikroskopis, infeksi dan lain lain, Akan ada orang yang berkata bahwa seseorang berkata "Bukankah luar biasa jika seseorang menendang ember tanpa menjadi sakit " Atau jika meninggal sendirian dengan satu infeksi ketika ia lemah itu hasil yang luar biasa "Mereka telah kehilangan kecerdasan, siksaan-siksaan kecerdasan hati, hati kecerdasan melihat dan latihan untuk mendapatkan dari kebenaran kehidupan.Sesuatu yang dikeluarkan dari tubuh manusia bisa memenuhi dunia, jika tidak ada mikroorganisme dan faktor lain yang mempengaruhi dalam mengubah dan melenyapkan "pemborosan" manusia ini.

Dari sinilah kita dapat memahami jenis sesuatu yang pada awalnya dianggap oleh orang-orang sebagai sesuatu yang tidak berguna. Sesekali jenis sesuatu akan membantu untuk sesuatu yang berbeda. Itulah wawasan. Bukankah akan mejadi indah jika semua makhluk hidup menyenangkan sehingga tidak ada hewan yang mengagetkan kehidupan ini. Sesungguhnya keajaiban ini adalah kecerdasan yang tinggi. Kehadiran rasa takut adalah latihan, dengan rasa takut orang-orang menjadi sadar akan nasihat, yang selanjutnya membangun kapasitas mereka untuk menghindari yang mereka takuti.Cukup menjadi kecerdasan untuk manusia dengan melihat hewan menakjubkan yang dibuat oleh Allah dengan kekuatan Nya. Beberapa orang bertanya, bahwa ofensif memiliki lapisan perak Apakah itu siksaan juga.

Bukankah ekuitas lebih baik daripada kekejaman dan kelembutan lebih berguna daripada kebrutalan. Keyakinan lebih unggul dari skeptisisme lebih baik dibandingkan mengabaikannya.Oleh karena itu apa pengetahuan dari kekurangannya itu, sementara mereka bisa jauh lebih baik. Sampai mereka bertanya untuk alasan apa Tuhan membuat kejahatan? Sampai mereka mengatakan bahwa kehadiran kejahatan di bumi adalah verifikasi bahwa tidak ada Tuhan, karena Tuhan harus dapat diterima dan sesuatu yang berasal dariNya harus dapat diterima.Ini dia! Kami menyukai informasi dan kecerdasan tentang segala hal. Kami juga akan mengajukan pertanyaan sampai kami tahu atau mencoba untuk menemukannya.

Ini tidak menyiratkan bahwa informasi tentang wawasan tidak cukup untuk membuat kita menganggap bahwa kecerdasan tidak ada. Jika ada pertanyaan pada Tuhan "Untuk alasan apa Anda melakukannya" Pertanyaan ini seharusnya tidak diajukan. Seorang individu dengan informasi tidak akan mengajukan pertanyaan tersebut, kecuali jika individu itu pasti bodoh atau tidak mengenal Tuhan. Seorang individu yang tahu apakah dia mencapai sesuatu yang bergantung pada informasi, tidak akan diminta oleh individu yang kurang informasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel