today is our own Eksploitasi

Harapan Itu Berharga

harapan ini agar tidak diseramkan oleh sensasi gugup dan ketakutan.
today is our own Eksploitasi
today is our own Eksploitasi

Biarkan besok datang dan tidak pernah maju melampaui kejadian-kejadian yang belum pernah terjadi pada saat ini. Misalnya apakah kita memerlukan penghentian lebih awal sebelum menyelesaikan kerangka waktu kelahiran, apakah yang kita inginkan memilih produk alami sebelum kesempatan ideal untuk mengambilnya ketika esok belum datang. Besok tidak ada kehadiran rasa atau bayangan, besok belum terjadi dan tidak jelas bagi manusia untuk alasan, apa kita akan mengatakan bahwa kita stres karena malapetaka.

Untuk alasan apa kita akan mengatakan bahwa kita stres karena sesuatu yang buruk terjadi pada kita, untuk alasan apa kita akan mengatakan bahwa kita sangat khawatir tentang kejadian yang belum pernah terjadi pada saat ini, untuk alasan apa kita biasanya meramalkan sesuatu yang buruk pada hari berikutnya.

Jadi disinilah pentingnya kegembiraan dan keharmonisan dalam hidup kita. Janganlah kita asyik memikirkan hari ini dengan merenungkan apa yang akan datang. Besok merupakan hari yang luar biasa, hari esok belumlah sampai di luar dunia ini. Janganlah kita melewati perpanjangan yang tidak mungkin pernah kita melihatnya dan tidak memiliki gagasan paling kabur tentang esensi aslinya. Siapa yang bisa memastikan.

Mungkin kita baru saja berhenti sebelum kita sampai ke perancah atau mungkin perpanjangannya meledak sebelum diinjak, mungkin akan berhasil melewati perancah dengan aman. Janganlah untuk mengizinkan diri kami sendiri memikirkan apa yang akan datang. Selain itu jangan juga mencoba mengungkap dunia tersembunyi dan kemudian berfantasi tentang pengaturan tentatif. Itu benar-benar upset the tranquility of our spirits.

Selanjutnya pendidikan Agama melarang kita bermimpi panjang angan-angan. Mengantisipasi apa yang akan terjadi besok adalah keji dan menyalahgunakan penilaian kita yang baik. Disposition kami untuk ini setara dengan bermain dengan bayangan yang sia-sia. Realitas masa kini seringkali memprediksi semua peristiwa yang nanti akan terjadi.

Misalnya kelaparan, wabah penyakit, kebutuhan dan peristiwa bencana lainnya. Sekalipun demikian kita hendaknya tidak dialihkan oleh harapan ini agar tidak diseramkan oleh sensasi gugup dan ketakutan.

Pembicaraan seperti itu adalah laporan yang menyeramkan, banyak orang menangis karena mereka yakin bahwa esok hari pertama mereka akan mengalami kelaparan, sakit, kesialan dll. Jika menjelang orang-orang akhir tahun mengantisipasi tahun. Tahun depan akan ada banyak peristiwa yang menegangkan, atau di sisi lain kita datang ke paranormal karena kita perlu memikirkan nasib kita untuk nanti atau satu tahun dari sekarang.

Pada saat itu kita menjadi gelisah dan resah karena pendamping kristal memperkirakan hal-hal yang buruk bakalan terjadi, sikap seperti itu nantinya akan mengganggu ketenangan pada jiwa saja. Kita tidak tahu kapan usia kita akan berakhir dan tidak tahu kapan kami akan meneruskan.

Dengan asumsi demikian maka kita tidak boleh sibuk untuk memikirkan hari yang akan datang, kita juga tidak tahu ada tamat berhenti menderita besok, biarlah hari esok mendatangi kita tanpa orang lain, jangan pernah mendapatkan informasi tentang berita yang akan datang dan jangan pernah menunggu ketat untuk penampilannya.

RELATED:



today is our own Eksploitasi

Sejak sekarang kita sibuk untuk hari ini dan today is our own Eksploitasi yang terbaik untuk dilakukan untuk mencapai kebahagiaan sepanjang kehidupan sehari-hari dan untuk melakukan hal-hal bermanfaat untuk tiba di surga di alam semesta.

Orang yang secara keseluruhan berbuah adalah individu yang memiliki keinginan untuk bahagia dan harmoni, internal dan eksternal. Individu yang memiliki gaya hidup sehat di dunia ini beruntung dan luar biasa mendapatkan kepuasan sejati.

Kunci untuk mencapai dua hal ini kita harus mengambil jalan ma'rifat cara individu yang cerdik, yang ma'rifat adalah orang-orang yang memiliki jiwa yang besar, mereka dapat mengubah kekecewaan menjadi kemajuan, siap untuk mengubah tantangan menjadi kemudahan, siap untuk mengubah kepahitan menjadi kebahagiaan, siap untuk mengubah siksaan menjadi kegembiraan dll.

Idealnya dengan tekun membaca untuk mencari hal-hal yang berharga kita menjadi pribadi yang berarti bagi orang lain dan bermartabat dihadapan Tuhan. Biasakan diri dengan cara hidup membaca untuk menambah ilmu pengetahuan dengan mencari suatu halaman-halaman berharga, pada saat itu sepertinya kita akan mendapatkan suatu energi yang fenomenal untuk bangun dan mendapatkan energi mendaki dan bertempur selamanya dan dibujuk untuk melakukan yang terbaik.

Harapan itu membantu memperbaiki sifat diri. Banyak orang merasa bahwa membeli buku, memahaminya, mengunjungi perpustakaan atau mencari informasi harus diselesaikan oleh individu yang ekonominya sekarang sudah mapan, atau di sisi lain individu di sosial tengah ke atas. Kecurigaan seperti itu tidak sepenuhnya benar, setiap orang memiliki hak istimewa untuk mendapatkan informasi terlepas dari apakah dengan memahami buku atau mengunjungi perpustakaan.

Semua orang bisa melakukannya. Cobalah untuk tidak mengaku sibuk, jadi tidak pernah menggali informasi melalui pemahaman buku, makalah, artikel atau mengikuti ujian logis lainnya. Ada informasi yang harus diketahui dan ada informasi tambahan yang tidak boleh diketahui, ilmu yang harus kita ketahui melibatkan agama, hal ini tidak bisa diabaikan karena hal itu diidentikkan dengan cinta kepada Allah Yang Maha Kuasa. misalnya secara lugas bagaimana dekontaminasi meminta zakat dan berpuasa serta ibadah haji.

Tetapi ada tambahan informasi yang tidak boleh diketahui secara khusus sains yang mendorong kita pada perilaku tidak etis, misalnya studi tentang bermain dadu taruhan informasi tentang retribusi tatapan kristal perdukunan dan ilmu pengetahuan secara tegas diidentikkan dengan politeisme dan perilaku tidak etis.

Kembangkan membaca dengan teliti,uangkan beberapa detik untuk membuka sebuah buku yang berharga bagi peningkatan hidup kita dan kemajuan jiwa. Karena dengan memahami buku, kualitas sifat diri kita terangkat dalam komunikasi, kita akan menjadi individu yang dihormati dan tidak akan di bawah standar ditengah-tengah masyarakat, kita juga harus mencermati cara hidup yang ada di mata publik, itu adalah budaya bertetangga memiliki etika yang memanusiakan dengan tujuan agar prilaku kita tidak mengabaikan tingkah laku kita yang standar.

Hope it is useful.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel