Wisata Tepi laut Ujung Gebang Dan Lokasi Dari Google Maps

Di pembahasan kali ini masih tentang wisata tepi laut ujung gebang. Sebelum ketopik pembahasan, kiranya saya ucapkan terimakasih kepada semua pemirsa yang telah sudi menyempatkan diri untuk berkunjung di Blogg ini.

Wisata Tepi laut Ujung Gebang

Sahabat blogger semuanya apa kabar ?... Mudah - mudahan sahabat blogger seluruhnya sehat walafiat yang selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Serta senantiasa di bagikan kelancaran rizki dan nikmat oleh Tuhan. Aaminn.

Koleksi azot susila di dreamstime.com

plentong-ujunggebang-beaches-sukra-indramayu-regency-west-java-beach-attractions-indonesia-206332450
plentong-ujunggebang-beaches-sukra-indramayu-regency-west-java-beach-attractions-indonesia-206332450
Mari kita langsung saja ketopik ulasan tentang tepi laut Ujung Gebang.

Dua Lokasi Pantai Sekaligus

Jadi sahabat yang budiman, jika berkunjung kepantai tersebut, dapat langsung menghadiri 2 tepi laut sekalian ialah tepi laut Ujung Gebang serta tepi laut Plentong. Hemat Serta Ekonemis, dikedu tepi laut tersebut merupakan objek wisata yang hemat serta ekonemis, hingga bagi aku merupakan tempat yang sesuai buat liburan bersama keluarga yang mempunyai sedikit duit tetapi mau liburan buat menghibur keluarga kita.

Hamparan Pasir

Tentang hamparan pasir ditepi pantai ujung gebang, sobat bisa juga menaiki kuda sewaan yang harganya cukup murah yaitu Rp.10.000,- untuk satu orang.

https://www.dreamstime.com/ujung-gebang-beach-beach-adjacent-to-plentong-beach-bandung-city-flowers-paris-van-java-city-which-image205965867
ujung-gebang-beach-beach-adjacent-to-plentong-beach-bandung-city-flowers-paris-van-java-city-which-205965867

Sepertinya asyik jika sobat mencoba menaiki kuda tersebut untuk berkeliling tepi laut. Apakah sobat ingin mencobanya dengan uang Rp.10.000,- bisa berkuda di hamparan pasir yang luas.

Dengan adanya sobat menaiki kuda tentunya sobat bisa terhibur, bukan cuma itu sobat pun sudah membantu penghasilan penduduk lokal yang memiliki kudanya. Tentunya sobat akan merasa senang rezeki yang sobat berikan tepat sasaran kepada orang yang membutuhkannya.

Dengan demikian tentunya para sobat sekalian tentunya memiliki kebanggaan tersendiri bukan ??? Dikarenakan sobayt sudah membantu perekonomian mereka.

Lokasi Tepi Laut Ujung Gebang Dan Plentong

Jika sobat berminat mengunjungi kawasan wisata Ujung gebang dan Plentong, kalau sobat dari arah Cirebon pastikan kalau sobat sudah sampai di Pasar Sukra, kemudian cukup belok kekanan. Begitu pula dari arah Jakarta, pastikan sobat sudah sampai di Pasar Sukra lalu tinggal belok saja kekiri.

Mudahkan sob untuk menuju lokasi tersebut ?

Jika Sobat kurang jelas aku sudah mempersiapkan link nya dari Google Maps

Mungkin sekian pembahasan dari ku dan selamat berwisata.


0 Response to "Wisata Tepi laut Ujung Gebang Dan Lokasi Dari Google Maps"

Post a Comment

Postingan Populer

WARKAT

Kita harus fokus dan fokus pada saat sedang dilanda rintangan, alangkah baiknya jika api di dalam hati dipadamkan, itu hanya mempersulit hasil dari perbuatan jahat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel