Pantai Ujung Gebang Industri Perjalanan

Artikel, Sukra, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia
ujunggebang-beach-near-plentong-looking-far-off-to-middle-aka-blue-sea-visitors-having-fun-enjoying-atmosphere-205969668
ujunggebang-beach-near-plentong-looking-far-off-to-middle-aka-blue-sea-visitors-having-fun-enjoying-atmosphere-205969668

Pada acara kali ini, saya mungkin ingin mempersembahkan salah satu destinasi liburan yang ada di Indramayu Rule, Jawa Barat, Indonesia. Khususnya pantai Laut Ujung Gebang. Sebelum topik pembicaraan, izinkan saya untuk menyambut pembaca dari komposisi saya yang tidak relevan dan percakapan serta klarifikasi menjadi kacau, atau dikenal sebagai tidak dapat diprediksi.

Maklum dikarenakan kemampuan saya yang serba terbatas. Ya . . . Intinya sih daripada bengong sembari pelompong jika sedang sendiri dirumah, jadi mendingan tulis - tulis di blogger, di baca atau tidaknya sama pemirsa blogger, bahkan banyak yang tidak suka untuk membaca artikel ini. Sesungguhnya sih,,, mudah - mudahan saja, ada penghasilan dari blogg ini he he he . . . .

Sambutan dari saya

Apa kabar ? . . . Idealnya setiap orang dari Anda kuat dan Anda akan secara konsisten diberi keberuntungan terbaik oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Aaminn.

Semoga yang belum memiliki "pasangan hidup". Disegerakan jodohnya. Aaminn

Semoga yang sedang mengalami "kebangkrutan". Segera dipulihkan dari kerugiannya. Aamiin.

Semoga yang sedang boke "Disegerakan mendapatkan rezeki, yang halal. Aaminn.

Pantai Ujung Gebang Industri perjalanan

Pantai ini terletak di Ujung Gebang, Sukra, Indramayu. Di tepi laut juga terdapat pantai Laut Plentong yang berbatasan dengan pantai Laut Ujung Gebang. Jadi sahabat yang berkunjung ke pantai ini, bisa langsung mengunjungi dua pantai. Yaitu, pantai Laut Ujung Gebang dan pantai Laut Plentong. Dikedu pantai adalah tempat liburan yang terjangkau dan ekonemik, jadi menurut saya ini adalah tempat yang cocok untuk berlibur dengan keluarga yang memiliki pengeluaran minimal namun perlu pergi untuk melibatkan keluarga kami.

Gurun yang sangat luas

Bagi sahabat yang menyukai lingkungan pasir yang luas di tepi laut Ujung Gebang juga ada. Jika itu indah, seperti yang ingin saya pikirkan, yang penting adalah pasir yang luas sebagaimana seharusnya sudah jelas. Bisa untuk arena bermain bersama keluarga dan putra-putri tercinta. (Jadi kapan sobat pembaca datang untuk mengunjungi pantai Ujung Gebang ??? ) Heheheee.

Memang betul suasana pantai tidak begitu indah, akan tetapi menurut saya adalah, sesuai dengan bazet yang kita keluarkan. Dengan dana yang rendah alias murah, tak hanya itu ! Untuk kelokasi sangatlah mudah bahkan untuk bus sekalipun. Dikarenakan jalannan yang menuju pantai Unjunggebang semuanya sudah di beton.

Jika sobat berniat untuk berkunjung ! di samping nya pantai ujung gebang tepatnya di sebelah timur terdap terdapat juga pantai Plentong. Jadi sahabat yang hendak berkunjung, denggan satu arah mendapat dua lokasi laut yang berbeda. yaitu laut Ujung Gebang dan laut Plentong. Dan untuk lokasinya saya akan siapkan link di bawah artikel ini.

Suasana Warung

Beginilah suasana warung yang ada di pantai Ujung Gebang, semua pedagang sangatlah ramah. Kenapa berani memastikan bahwa semua pedagang yang ada di pantai Ujung Gebang ramah ? Karena" ! Sudah saya alami sendiri ketika saya berkunjung dipantai Ujung Gebang. Saya mencoba memalkirkan motor di area warung dan duduk berlama-lama dengan tidak membili sesuatu apapun di warung tersebut. Saya hanya ingin memastikan bagai mana reaksi, sikap dan expresi wajah pemilik warung terhadap saya yang hanya memalkirkan motor dan duduk berlama-lama di warung tanpa membeli apapun di warung tersebut.

ujung-gebang-beach-beach-adjacent-to-plentong-beach-bandung-city-flowers-paris-van-java-city-which-205965514
ujung-gebang-beach-beach-adjacent-to-plentong-beach-bandung-city-flowers-paris-van-java-city-which-205965514

Akan tetapi sikap dari tukang warung tersebut tidak merasa risi dengan keberadaan motor saya yang setidaknya sudah menyita dan memenuhi lahan parkir, serta dengan saya cuma duduk tanpa membeli apapun pedagang tersebut tidak ada reaksi atau pun ekpresi wajah yang kurang menyenangkan terhadap saya. Intinya sikap tukang warung tersebut seperti mengisyaratkan mau jajan ya silakan, tidak jajan pun tidak apa-apa.

Apakah saya bayar cuma bersantai duduk diwarung tanpa jajan apapun ? Pertanyaan yang bagus yang mendasar. Jawabannya "Tidak". Ya tidak bayar walupun saya berlama-lama duduk diwarung tanpa jajan apapun. Maka alasan itu saya bilah pada sobat pembaca tukang warung di pantai Ujung Gebang ramah dan santun.

Numpak Kuda

Numpak asial naik kuda_sewaan tersedia di pantai ujung gebang. Jika sebat ingin berjalan-jalan sembari menikmati suasana angin di pinggir pantrai sambir berkuda. Kuda rental tersedia di pantai ujung gebang, apakah sobat pembaca ingin mencobanya ??

ujung-gebang-beach-beach-adjacent-to-plentong-beach-bandung-city-flowers-paris-van-java-city-which-205965867
ujung-gebang-beach-beach-adjacent-to-plentong-beach-bandung-city-flowers-paris-van-java-city-which-205965867

Jangan kawatir tarip naik kuda akan mahal, sobat pembaca hanya dengan mengeluarkan kocek Rp.10.000,- untuk satu orang dewasa dan Rp.10.000,- untuk dua anak-anak. Bayangkan sodara ku yang tercinta dengan uang hanya Rp.10.000,- sadur pembaca bisa menikmati suasana pantai sambil berkuda. Jadi kepingin naik kuda terlaksana tanpa harus membeli kuda. Dan untuk menjaga suasana tetap kondusip, kuda tetap di tuntun oleh pemiliknya dengan berjalan kaki, jadi naik kuda akan terasa aman dan tenang di karenakan selalu dalam pengawasan pemilik kuda.

Manek Prahu

Manek alias Numpak atau Naik Perahu_Sadulur pembaca wis pada ngopi urung ???? Kanjut, , ,  eh  salah lanjut ! Sadurur kabeh dengan biaya hanya Rp.10.000,- sadulur bisa menikmati suasana tengah laut dengan menunggangi perahu, dan hanya Rp.10.000,- untuk dua orang anak jika ingin menaiki perahu dan melihat pembangunan dermaga yang ada di tengah laut Ujung Gebang.

ujung-gebang-beach-sukra-indramayu-regency-which-nicknamed-as-mango-city-west-java-indonesia-december-ujunggebang-beach-near-205969905
ujung-gebang-beach-sukra-indramayu-regency-which-nicknamed-as-mango-city-west-java-indonesia-december-ujunggebang-beach-near-205969905

Bayangkan sadulur dengan hanya uang Rp.10.000,- Sadulur pembaca bisa ketengah laut dengan menunggangi perahu. Jadi keinginan merasakan numpak / naik perahu tidak usah membeli dan tidak usah harus memiliki perahu cukup dengan uang Rp.10.000,- Sadulur kabeh bisa nempak perahu. Jadi kapan sadulur penliburan ??? heheheee.

Yang paling penting jika berkunjung ke pantai Ujung Gebang ramah dengan seisi dompet yang kita miliki. Dengan biaya yang minim masih bisa membahagiakan keluarga terutama putra dan putri kita.

Tiket Manjing

Apasih manjing / iya manjing??? Sadulur kabeh manjing bahasa jawa yang artinya masuk. Nah ,, Sadulur ku. Untuk tiket masuk dipantai Ujung Gebang adalah free aslias geratis untuk hari-hari biasa / kalau untuk Pantai Plentong walaupun hari biasa tetap bayar Rp.10.000,-/motor. Jika di hari libur atau hari-hari besar lainnya sadulur dimintai tiket masuk sekitar Rp.10.000,- untuk satu motor dan mau berboncengan berapapun intinya 1 motor Rp.10.000,- kalau untuk mobil saya tidak tau karena saya belum pernah datang menggunakan mobil lagi pula saya tidak punya mobilnya.

Jadi Sadulur kabeh ! Bisa menghemat biaya 10x lipat jika sadulur datngnya menggunakan 1 motor berboncengan 10 orang jadi tetap bayarnya Rp.10.000,-. Iyakan karena tiket masuknya dihitung permotor, hehehehe ! Oconlah dikit (bercandalah sedikit).

Lokasi Ujung Gebang & Plentong

Sadulur kabeh jika dari arah pantura Jakarta, Cirebon. Berarti sadulur dari arah barat ! Begitu ada jalan layang ( Play Over ) Pamanukan, kemudian prapatan Sukaratu, nah setelahnya pastikan sadulur sudah sampai di pasar Sukra. Nanti begitu ada juru parkir perempatan jalan, sadulur tinggal belok ke kiri dan jika sadulur dari jalur pantura Cirebon, Jakarta. Berarti sadulur datang dari arah timur. Untuk patokannya adalah sama yaitu pasar Sukra. Jika sudah sampai di pasar Sukra nanti terlihat juru parkir yang membantu pengen dara untuk menyebrangi jalur pantura. Nah, jika sudah terlihat juru parkirnya berarti sadulur yang datangnya dari arah Cirebon beloknya kekanan, tinggal lurus aja nanti juga mentok kelaut. Jangan lupa kalau sudah mentok ditepi laut mobil atau motor harus berhenti.

Pantai Plentong Ujunggebang
Ujung Gebang Pantai, Sukra, Kec. Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45257
Obyek Wisata Pantai Plentong Ujunggebang
Desa, Ujunggebang, Sukra, Indramayu Regency, West Java 45257

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel