SAMBUTAN | SAMBUTAN

Segala puji hanya bagi Allah, Rabb semesta alam. Tiada daya dan kekuatan selain dari-Nya. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah Muhambad saw. beserta keluarga, sahabat, dan orang-orang yang mengikutinya hingga akhir zaman.
          Alhamdulillah, atas izin-Nya, kali ini saya masing diberikan kesehatan jasmani dan rohani, sehingga saya masih bisa menulus di blog ini.

          Kali ini saya akan menulis berzikir mengingat Allah.
Mengingat Allah adalah aktivitas ibadah untuk meraih simpati Allah swt. Dengan berzikir, cahaya petunjuk Allah akan selalu menyertai kehidupan. Sebaliknya, meninggalkan zikir mengakibatkan seseorang dijauhi dari nikmat cahaya petunjuk-Nya. Oleh karena itu, sudah seharusnya setiap muslim tidak meninggalkan zikir.
         Dalam rangka mendorong setiap muslim untuk lebih giat berzikir, mari kita bedah manfaat-manfaat zikir sebagai cahaya kehidupan. Ditegaskan bahwa dengan berzikir kehidupan dapat dijalani dengan lebih nikmat, bukan dalam kegelapan yang tanpa arah.

Dalam firman-Nya :
     "Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat pula kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari nikmat-Ku." (Al-Baqarah:152)

          Semoga bermanfaat bagi kita semua yang ingin hidupnya lebih berarti dan bermakna.
     Billahit-taufiq wal-hidayah.

Comments